Bupati Landak Serahkan Hibah Tanah Milik Daerah Kepada Kodim 1201 Mempawah dan AKN Landak


NGABANG, BT - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa secara resmi menyerahkan hibah barang  milik daerah Kabupaten Landak kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1201 Mempawah dan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Landak. Acara penyerahan hibah dilakukan secara simbolis dilaksanakan diruang rapat Bupati Landak, Rabu (24/7/2019) pagi.

Hibah barang milik daerah Kabupaten Landak ini berupa tanah yang terletak di Jalan Raya Ngabang- Pontianak Km.13 Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang terbagi menjadi 2 (dua) bidang tanah yang masing-masing akan dimanfaatkan sebagai penunjang fasilitas Akademi Komunitas Negeri (AKN) Landak seluas 25.000 m2 , dan untuk lokasi Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) seluas 50.000 m2 .

“Hibah barang milik daerah ini dilakukan dengan pertimbangan untuk kepentingan penyelenggaraan tugas dan fungsi untuk fasilitas penunjang Akademi Komunitas Negeri dan sebagai lokasi Markas Komando Distrik Militer di kabupaten Landak,” ujar Bupati Landak.

Menurut Bupati Landak  dengan adanya penyerahan hibah ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Landak.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai pimpinan daerah dalam mendukung perkembangan bidang pendidikan terutama di Kabupaten Landak,” kata Karolin.

“Harapan kita pendidikan di Kabupaten Landak bisa berkembang untuk mendukung sumber daya manusia agar mampu bersaing dengan daerah lain kedepannya,” tambahnya.

Kemudian Bupati Landak ingin dengan adanya Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) di Kabupaten Landak maka hubungan dan kerjasama dengan pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin terjalin dengan baik.

“Melalui hibah ini juga secara khusus kami juga mengharapkan terjalinnya hubungan dan kerjasama yang baik  antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan pihak TNI,” ujar Bupati Landak.

Setelah diserahkannya hibah berupa tanah ini kedepannya Karolin sebagai Bupati Landak berharap kerjasama dan keterlibatan semua pihak untuk memajukan Kabupaten Landak disemua bidang.

“Dengan adanya hibah tersebut kami mengharapkan kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam mendukung kemajuan  dan perkembangan wilayah kabupaten Landak agar memberikan energi positif pada masyarakat, baik bidang pendidikan, ekonomi, budaya dan keamanan wilayah,” harap Karolin. (MC-004)


COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,573,Foto Dan Video,2,Hobi Mancing,5,Internasional,6,Kab Kubu Raya,216,Kab Landak,186,Kab Sintang,68,Kuliner,2,Nasional,60,Olahraga,18,Pariwisata,3,Politik,12,Polri,750,TNI,1226,
ltr
item
borneoterkini: Bupati Landak Serahkan Hibah Tanah Milik Daerah Kepada Kodim 1201 Mempawah dan AKN Landak
Bupati Landak Serahkan Hibah Tanah Milik Daerah Kepada Kodim 1201 Mempawah dan AKN Landak
https://1.bp.blogspot.com/-3wLtVGZrleI/XTgHn2CXyII/AAAAAAAAD-g/A8bv1SS7R28J5uUm2PFH5gZEZAFH0424gCLcBGAs/s640/40.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-3wLtVGZrleI/XTgHn2CXyII/AAAAAAAAD-g/A8bv1SS7R28J5uUm2PFH5gZEZAFH0424gCLcBGAs/s72-c/40.jpeg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2019/07/bupati-landak-serahkan-hibah-tanah.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2019/07/bupati-landak-serahkan-hibah-tanah.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy