Cahyatanus Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Landak


PAHAUMAN, KALBAR  - Kamis (29/08/19),  pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Kediaman Rumah Mantan Bupati Landak Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si Dusun Bintang Desa Pahuman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.  Dilaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak Ke III,  berdasarkan surat pemberitahuan panitia penyelenggara Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak Nomor : 02/MC-PP/LDK/VIII/2019 tanggal 27 Agustus 2019 dengan Ketua Panitia Cahyatanus, SH dan Sekretaris Salimansyah.
Ada pun Tema Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak adalah Merajuk Kebersamaan Dan Kebhinnekaan Dalam Penguatan Dan Pengamalan Pancasila dan semboyan nya Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang.

Hadir dalam kegiatan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Landak :
a. Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Barat di Wakili oleh Wakil Ketua 3 MPW PP Kalbar Mickael Rafly, M.Ph.
b. Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si.
c. Ketua Panitia Muscab ke III Pemuda Pancasila Kab. Landak Cahyatanus, SH.
d. Anggota MPW Pemuda Pancasila Kalbar Bambang. WB.
e. Kesbangpolinmas Kabupaten Landak di wakili Marjani.
f. Wakil Ketua Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak Yosef Bosman.
g. Anggota Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten  Landak.
h. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ngabang.
i. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sengah Temila.
j. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan  Mandor.
k. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kuala Behe.
l. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Meranti.
m. Perwakilan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Banyuke Hulu dan n. Undangan sekitar 10 orang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Landak DR. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si mengakui Muscab ke III PP Kabupaten  Landak di mana selama 3 tahun vakum sehingga baru dapat di laksanakan saat ini yang sangat sederhana.
Adrianus juga menekankan Pemuda Pancasila harus berada di garda terdepan guna membela Pancasila dan NKRI.

"Telah terlaksananya Pemilu Presiden dan wakil presiden serta Legeslatif yang berjalan dengan aman dan damai.Perbedaan itu akan selalu ada namun dengan perbedaan itu harus saling menghargai dan toleransi dengan perbedaan jangan sampai Pemuda Pancasila sebagai penebar Kebencian dan Paham Radikal, " kata Ketua PODSI Prov. Kalbar ini.

Adrianus menambahkan,  bahwa kegiatan PP Kabuapten  Landak selama ini selalu membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Landak.

Kegiatan Muscab PP Kabupaten Landak hari ini sekaligus akan memilih Ketua Baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Landak.

Sementara itu,  Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Barat atau yang mewakili Wakil Ketua 3 MPW PP Kalbar Mickael Rafly, M.Ph menyatakan permohonan maaf dari Ketua MPW PP Kalbar H. Firman Muntah, SH, MH tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

"Selogan Pemuda Pancasila tidak ke mana-mana tetapi ada di mana-mana, " tegas Rafly.
Ia menambahkan, Majelis Pimpinan Nasional menginstruksikan kepada MPW dan MPC Dan PAC Pemuda Pancasila di seluruh daerah Back To Zero yaitu menata ulang potensi dan menguatkan organisasi.

"Pemuda Pancasila adalah Organisasi sosial berbasis Massa, " tukasnya.

Kata sambutan Kesbangpolinmas Kabupaten Landak,  diwakili Marjani ia memohon maaf dari Kepala Kesbangpolinmas tidak bisa hadir karena ada kegiatan bersama Bupati Landak.

Marjani meminta kepada MPC PP Kabupaten  Landak agar segera memberikan tembusan SK PP Kabupaten Landak agar segera terdaftar di Kesbangpolinmas Kabupaten Landak.
Dalam pembukaan sidang pleno Muscab MPC PP Kabupaten Landak di pimpin Waka 3 MPW PP Kalbar.

Dalam Muscab tadi terpilih Cahyatanus sebagai ketua terpilih periode 2019 - 2023.
Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Landak di lakukan pengamanan oleh personil Polsek Sengah Temila sebanyak 2 Personil. Kegiatan berakhir pukul 12.30 Wib berjalan aman dan terkendali.

Penulis: RIM

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,482,Foto Dan Video,1,Hobi Mancing,4,Internasional,4,Kuliner,1,Nasional,42,Olahraga,14,Pariwisata,1,Politik,10,Polri,487,TNI,635,
ltr
item
borneoterkini: Cahyatanus Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Landak
Cahyatanus Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Landak
https://1.bp.blogspot.com/-tQGmhVX1-RY/XWeI6I6eN5I/AAAAAAAAExE/OxANuvOd3dQkb7iCMoxInpj3vBLDYixzQCLcBGAs/s640/26.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tQGmhVX1-RY/XWeI6I6eN5I/AAAAAAAAExE/OxANuvOd3dQkb7iCMoxInpj3vBLDYixzQCLcBGAs/s72-c/26.jpg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2019/08/cahyatanus-terpilih-sebagai-ketua-mpc.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2019/08/cahyatanus-terpilih-sebagai-ketua-mpc.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy