Upacara Penurunan Bendera, Bupati Landak Siap Mendukung Program Presiden


NGABANG, KALBAR  - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara saat penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang digelar dihalaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (17/8/2019) sore.

Upacara penurunan bendera ini dimulai pada pukul 17.00 WIB, dihadiri oleh unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak, anggota TNI- Polri, seluruh Kepala Badan, Kantor, Organisasi vertikal dan horizontal di Kabupaten Landak, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kabupaten Landak, Karyawan swasta di Kabupaten Landak, Kelompok Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan gabungan mahasiswa serta pelajar di Kabupaten Landak.

Pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih berjalan dengan lancar dan penuh hikmad. Seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Landak yang bertugas menurunkan bendera menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun, begitu juga dengan petugas lainnya yang menunjang lancarnya pelaksanaan upacara.

Bupati Landak mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk terus memaknai Kemerdekaan Indonesia dengan bersama-sama berjuang membangun Indonesia tanpa ada perbedaan antara satu dengan yang lain.

“Saya mengingatkan masyarakat di Kabupaten Landak untuk terus bersama-sama berjuang membangun Indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan, terlebih di Kabupaten Landak yang sudah sejak lama menjaga dan merawat kebersamaan tanpa membedakan perbedaan,” ucap Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak menegaskan siap mendukung Pemerintahan Jokowi 5 tahun kedepan terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Kami siap mendukung Pemerintahan Bapak Jokowi untuk 5 tahun kedepan terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai bagian investasi pembangunan bangsa dengan wujud nyata program-program yang kongkrit disemua bidang pembangunan manusia. Kami di Kabupaten akan mensingkronkan kebijakan yang di Kabupaten serta terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah pusat seperti tema HUT RI ke 74 SDM Unggul, Indonesia Maju,” jelas Karolin.
Penulis: Tim Liputan

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,578,Foto Dan Video,2,Hobi Mancing,5,Internasional,7,Kab Kubu Raya,255,Kab Landak,216,Kab Sintang,68,Kuliner,2,Nasional,67,Olahraga,19,Pariwisata,4,Politik,51,Polri,765,TNI,1281,
ltr
item
borneoterkini: Upacara Penurunan Bendera, Bupati Landak Siap Mendukung Program Presiden
Upacara Penurunan Bendera, Bupati Landak Siap Mendukung Program Presiden
https://1.bp.blogspot.com/-u2l4xfo_16s/XVizhRnVtoI/AAAAAAAAEjo/yBoUfg599N0VkU2Duhgu9FS654Ak1-4DQCLcBGAs/s640/9.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-u2l4xfo_16s/XVizhRnVtoI/AAAAAAAAEjo/yBoUfg599N0VkU2Duhgu9FS654Ak1-4DQCLcBGAs/s72-c/9.jpg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2019/08/upacara-penurunan-bendera-bupati-landak.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2019/08/upacara-penurunan-bendera-bupati-landak.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy