Pimpin Teluk Pakedai, M. Yusuf Mohon Dukungan


HUMPRO KUBU RAYA – M. Yusuf resmi menjabat Camat Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Ia menggantikan Rasudi yang mutasi menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kubu Raya. M. Yusuf, putra asli Teluk Pakedai, menjabat camat setelah dilantik Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pada Senin (6/1).

Sebelumnya dia menjabat Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kubu Raya.

“Saya mohon dukungannya kepada masyarakat Teluk Pakedai. Terutama para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Mari sama-sama kita bangun Teluk Pakedai untuk lebih maju lagi,” ucapnya setelah bersama para pejabat lainnya menerima pengarahan dari Bupati Muda Mahendrawan di Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (8/1).

Yusuf mengatakan dirinya akan langsung melanjutkan tugas-tugas camat sebelumnya. Menurutnya, program apa yang sudah baik wajib untuk diteruskan. Adapun yang belum tuntas maka harus dimaksimalkan. Dirinya menyebut visi dan misi bupati dan wakil bupati menjadi panduan utama dalam menjalankan tanggung jawab sebagai camat.

“Gol akhirnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat. Karena Teluk Pakedai masyarakatnya adalah nelayan dan petani, tentu kita akan berupaya bagaimana caranya supaya pendapatan mereka bisa meningkat,” tutur mantan Camat Monterado dan Camat Sungai Raya Kabupaten Bengkayang ini.

Yusuf mengaku tak ingin mengumbar janji. Menurutnya, hal terpenting adalah mengetahui terlebih dahulu kondisi riil di lapangan. Sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan dalam proses pembangunan di desa. Termasuk bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalkan potensi daerah yang ada.
“Kalau kita bicara tentang potensi, tentu kita akan kembalikan pada masyarakat pada umumnya. Percuma bicara potensi kalau masyarakat akhirnya hanya menjadi penonton atau penghasilannya tak maksimal,” sebut mantan camat di Kabupaten Bengkayang ini.

Ia menegaskan, kunci kesuksesan adalah kesejahteraan masyarakat. Apapun program dan rencana kerja, jika kesejahteraan masyarakat tidak meningkat, maka menurutnya itu adalah kegagalan.

“Tapi apapun program dan rencana kerja kita, gong akhirnya nanti ada peningkatan daripada penghasilan masyarakat. Itulah yang akan kita kejar,” tegasnya. (rio)

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,580,Foto Dan Video,2,Hobi Mancing,5,Internasional,7,Kab Kubu Raya,290,Kab Landak,239,Kab Sintang,68,Kuliner,3,Nasional,71,Olahraga,19,Pariwisata,4,Politik,66,Polri,785,TNI,1349,
ltr
item
borneoterkini: Pimpin Teluk Pakedai, M. Yusuf Mohon Dukungan
Pimpin Teluk Pakedai, M. Yusuf Mohon Dukungan
https://1.bp.blogspot.com/-S8IBOfagQIY/XhW_RxL2miI/AAAAAAAAGdc/HPoPs8Sz_UoqNpvw42UraTbxSQ2Vmci_wCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200108-WA0258.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-S8IBOfagQIY/XhW_RxL2miI/AAAAAAAAGdc/HPoPs8Sz_UoqNpvw42UraTbxSQ2Vmci_wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200108-WA0258.jpg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2020/01/pimpin-teluk-pakedai-m-yusuf-mohon.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2020/01/pimpin-teluk-pakedai-m-yusuf-mohon.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy