Pria Paruh Baya Nekad Gorok Leher di Desa Sompak


Landak - Warga Kampung Anam Dusun Ero Desa Sompak Kecamatan Sompak digemparkan adanya percobaan bunuh diri dengan cara mengorok lehernya sendiri mengunakan pisau pemotong daging, Rabu (22/01/2020) pagi.

Dengan adanya kejadian tersebut Kades Sompak Supawi menghubungi Kapolsek Mempawah Hulu memberitahukan bahwa telah terjadi percobaan bunuh diri di Desa Sompak.

Setelah menerima informasi Kapolsek beserta anggota berangkat menuju TKP di Kampung Anam Dusun Ero Desa Sompak, di TKP kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi, selanjutnya melihat korban di Puskesmas Sompak yang sebelumnya sudah dibawa oleh Kades bersama warga.


Kejadian ini bertempat di rumah Aminah (58) Dusun Ero Desa Sompak yang dilakukan oleh Muziar warga Desa Kerohok Kecamatan Mandor.

Korban Muziar asal kampung baru Dusun Kerohok Desa Kerohok Kecamatan Mandor merupakan paman dari menantu Aminah yang sekarang bekerja di Ambawang, Muziar sendiri memang sering datang kerumah Aminah.

Menurut keterangan saksi Aminah pada pagi hari sebelum kejadian Muziar pergi untuk menimbang getah di rumah Simas yang berjarak sekitar 10 meter, setelah minambang getah Muziar pulang kerumah Aminah.

"Selang beberapa menit saya masuk kerumah dan melihat Muziar sudah tergeletak dilantai dengan bersimbah darah dibagian leher dan masih memegang pisau," terang Aminah.

"Melihat kejadian itu kemudian saya berteriak minta tolong dan datang Tomo kemudian melaporkan ke Kades Sompak," tambahnya.

Supawi Kades Sompak menceritakan bahwa dirinya mengetahui kejadian itu atas laporan dari warga.

"Saya mengetahui dari warga yang datang kerumah, kemudian saya telfon Kapolsek Mempawah Hulu bahwa terjadi percobaan bunuh diri di Dusun Ero," ucapnya.

Setelah sampai di TKP, kemudian bersama warga membawa korban untuk dilakukan pertolongan medis.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui di Puskesmas membenarkan perihal kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Muziar dan sekarang sedang diberikan pertolongan medis oleh puskesmas sompak," terangnya.

"Kita tadi sudah meminta keterangan awal dari beberapa saksi dan memang membenarkan yang bersangkutan mencoba bunuh diri, sampai saat ini belum diketahui motif dari korban, karena korban bukan merupakan asli warga dusun Ero," tambah Kapolsek.

Sampai saat ini motif percobaan bunuh diri belum diketahui oleh pihak Kepolisian dan untuk korban sudah dirujuk ke RSUD Landak


Penulis : Dens
Editor : Rizki M.T

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,578,Foto Dan Video,2,Hobi Mancing,5,Internasional,7,Kab Kubu Raya,258,Kab Landak,217,Kab Sintang,68,Kuliner,2,Nasional,67,Olahraga,19,Pariwisata,4,Politik,53,Polri,765,TNI,1289,
ltr
item
borneoterkini: Pria Paruh Baya Nekad Gorok Leher di Desa Sompak
Pria Paruh Baya Nekad Gorok Leher di Desa Sompak
https://1.bp.blogspot.com/--SkD0tvcPY4/XiiHanv8agI/AAAAAAAAKN4/SPCc58Yfmxkxf-1Dz_keqZG2CDKzzKSDQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200122-WA0116.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--SkD0tvcPY4/XiiHanv8agI/AAAAAAAAKN4/SPCc58Yfmxkxf-1Dz_keqZG2CDKzzKSDQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200122-WA0116.jpg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2020/01/pria-paruh-baya-nekad-gorok-leher-di.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2020/01/pria-paruh-baya-nekad-gorok-leher-di.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy