Pangdam XII/Tpr Hadiri Rakor Saber Pungli UPP Kalbar



Pontianak - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) UPP Kalimantan Barat dan Penyerahan Kapabilitas APIP serta Maturitas SPIP bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. Rapat ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas tim saber pungli serta sebagai langkah pemerintah untuk menciptakan pelayanan yang baik dan bersih di wilayah Kalbar. Rapat dibuka oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.

Rapat juga dihadiri oleh para unsur Forkopimda Kalbar, Bupati/Walikota, Kapolres/Wakapolres se-Kalbar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri se-Kalbar serta para Inspektur dari Inspektorat seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalbar. Rakor kali ini mengambil tema,"Melalui Rakerda Saber Pungli Kita Tingkatkan Sinergitas Dalam Pemberantasan Pungutan Liar Guna Mewujudkan Kalimantan Barat Semakin Maju".

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut didaulat untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang terbaik ketiga UPP Kabupaten/Kota Pokja Intelijen yang dalam hal ini diraih oleh Kabupaten Ketapang.

Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman selaku Ketua Satgas Saber Pungli Prov. Kalbar dalam laporannya menyampaikan, adapun tujuan rakerda kali ini adalah dalam rangka evaluasi atas pelaksanaan kegiatan UPP Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalbar tahun anggaran 2019 serta dalam rangka menyusun rencana UPP Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar tahun anggaran 2020.

Sedangkan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., mengapresiasi Satgas Saber Pungli Prov. Kalbar yang sudah menunjukkan kinerjanya dengan baik sehingga memperoleh piagam penghargaan terbaik dan pada tahun 2019 dan  memperoleh piagam tingkat nasional dari Menkopolhukam RI sebagai UPP  terbaik utama pada Pokja Intelijen dan kemudian juga peringkat kedua dalam Pokja Pencegahan.

"Kedepan saya mengharapkan terus ditingkatkan dan ada keseriusan dari kita semuanya untuk tujuan akhirnya itu membebaskan Kalbar dari pungli," kata Gubernur Kalbar mengharapkan. (Pendam XII/Tpr)

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,562,Foto Dan Video,1,Hobi Mancing,5,Internasional,5,Kab Kubu Raya,108,Kab Landak,139,Kab Sintang,68,Kuliner,1,Nasional,56,Olahraga,18,Pariwisata,3,Politik,11,Polri,662,TNI,948,
ltr
item
borneoterkini: Pangdam XII/Tpr Hadiri Rakor Saber Pungli UPP Kalbar
Pangdam XII/Tpr Hadiri Rakor Saber Pungli UPP Kalbar
https://1.bp.blogspot.com/-C5PpJCeDOQI/XkOvUOghR3I/AAAAAAAAGs0/TZeor7w-eq47Sw2XZe8Qy5PB8AuWO734ACLcBGAsYHQ/s640/WhatsApp%2BImage%2B2020-02-12%2Bat%2B14.16.25.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-C5PpJCeDOQI/XkOvUOghR3I/AAAAAAAAGs0/TZeor7w-eq47Sw2XZe8Qy5PB8AuWO734ACLcBGAsYHQ/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2020-02-12%2Bat%2B14.16.25.jpeg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2020/02/pangdam-xiitpr-hadiri-rakor-saber.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2020/02/pangdam-xiitpr-hadiri-rakor-saber.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy