Wabup Sujiwo Apresiasi Bazar Produk Perikanan

PROKOPIM KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memuji bazar produk olahan perikanan yang kembali digelar Dinas Perikanan Kabupaten Kubu Raya di halaman kantor dinas pada Jumat (24/7). Bazar sebelumnya dilakukan Dinas Perikanan pada Jumat pekan lalu. Bazar tersebut menjual beragam produk olahan perikanan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau yakni di bawah harga pasar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Dinas Perikanan yang telah menggelar bazar hasil-hasil perikanan dalam rangka HUT ke-13 Kabupaten Kubu Raya,” tutur Sujiwo saat meninjau bazar bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Atzebi Sujiwo.

Ia menilai bazar tersebut sebagai sebuah program terobosan yang sangat baik. Sebab dapat membantu masyarakat secara langsung untuk mendapatkan produk-produk perikanan dengan harga terjangkau. Sekaligus membantu pemasaran dari produk para pengusaha yang bergerak di bidang perikanan.
“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilakukan di berbagai momen. Tidak hanya setahun sekali di saat ulang tahun Kabupaten Kubu Raya,” harapnya.

Dirinya menyebut bazar punya dampak yang sangat positif. Sebab tidak hanya membantu masyarakat dan pelaku usaha, tapi juga menjadi pusat informasi terkait pengolahan dan pemasaran produk perikanan.

“Animo masyarakat cukup tinggi dan itu membuktikan bahwasanya terobosan ini mendapat respons positif dari publik. Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kepala dinas beserta para staf yang telah berprakarsa,” ucapnya.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kubu Raya, Hefni Rizal, mengungkapkan pihaknya akan berupaya menggelar bazar produk perikanan setiap pekan. Hal itu demi memfasilitasi sekaligus meringankan beban masyarakat. Baik dari sisi masyarakat perikanan maupun warga yang hendak mengonsumsi ikan dengan harga terjangkau. Dirinya menuturkan di musim selatan saat ini, para nelayan tidak melaut. Alhasil masyarakat kurang mampu cukup sulit untuk memperoleh produk-produk perikanan dengan harga terjangkau. Di mana sejumlah produk dianggap mahal oleh masyarakat.

“Bazar ini juga dalam rangka pemulihan ekonomi di masa kenormalan baru. Kita membantu para pelaku terutama memasarkan produk-produk perikanan hasil mereka,” tambahnya. (rio)

COMMENTS

Nama

Daer,1,Daerah,577,Foto Dan Video,2,Hobi Mancing,5,Internasional,7,Kab Kubu Raya,234,Kab Landak,197,Kab Sintang,68,Kuliner,2,Nasional,62,Olahraga,19,Pariwisata,3,Politik,28,Polri,761,TNI,1246,
ltr
item
borneoterkini: Wabup Sujiwo Apresiasi Bazar Produk Perikanan
Wabup Sujiwo Apresiasi Bazar Produk Perikanan
https://1.bp.blogspot.com/-1yn5PxKfSIo/Xx5Nkoro9zI/AAAAAAAAIBQ/zKuo7EviLcYjzGLEsCYISoO2Id53ughxQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200724-WA0072_800x600.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1yn5PxKfSIo/Xx5Nkoro9zI/AAAAAAAAIBQ/zKuo7EviLcYjzGLEsCYISoO2Id53ughxQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200724-WA0072_800x600.jpg
borneoterkini
https://www.borneoterkini.id/2020/07/wabup-sujiwo-apresiasi-bazar-produk.html
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/
https://www.borneoterkini.id/2020/07/wabup-sujiwo-apresiasi-bazar-produk.html
true
8170326517147195229
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy